Cara Unik Menyehatkan Jantung

Diposting oleh Oktarian19 pada 20:39, 03-Peb-16

Halo para penggemar setia dumay... Lagi pada bosen ya didunia nyata... Eh... Palah nyangkut diempang gw... (maksud gw mah di blog ini.... ). Sorry... Gw nggak maksud apa-apa soal jokes yang biasa aja tadi, soalnya gw cuman mau ngeshare aja ilmu unik yang baru gw baca... Kayaknya kalian pada kepo ya... Cekidot dah.... Cara unik menyehatkan Jantung Ini mah pasti bikin kalian... [Baca selengkapnya]

Anchor text yang SEO

Diposting oleh Oktarian19 pada 19:21, 26-Jan-16

Hai para pembaca.... Moga kalian masih bernafas yak.... Kalo nggak... Untuk apa Pocong baca artikel tentang SEO, gak ada gunanya juga dia ngeblog ya... Mungkin Pocongnya mau masuk ke ITB mungkin.... Kebiasaan ngelawak gak lucu gw muncul..!!! Sorry bro.. . Ya udahlah... Gw mau langsung aja ngasih info yang gak berguna ini ya... Cekidot bray.... Anchor text Ada yang tau kata diatas..? Ya,... [Baca selengkapnya]

Download Lagu Harris J. I Promise (5.9 MB)

Diposting oleh Oktarian19 pada 16:09, 24-Jan-16

Hai kembaran gw yang ada di dunia lain.... Ketemu lagi sama sang induk yah.... (Apaan!!). Karena tugas negara mendesak saya untuk posting hal yang tidak berguna, gw pun akhirnya menerbitkan artikel yang luar binasa.... (Anjritt..) Sorry sama basa-basi gw tadi ya... biasalah... jiwa pelawak kaya gw gk biasa kalogk ngelawak dalam postingan. Kali ini gw mau ngasih kalian lagu keren yang... [Baca selengkapnya]

Mengapa orang tak mau keluar rumah

Diposting oleh Oktarian19 pada 18:00, 17-Jan-16

Halo sobat Cyber yang lagi surving diluar sana..! . Ketemu lagi sama Admin ganteng bin kece yang membuat kalian amit-amit ya.. Hehehe . Kalo kalian mau muntah silahkan, di tangan kanan gw udah disediakan nih bro... Tapi, tangan kiri gw udah megang golok, sekali kalian muntah... Kepala sama badan udah lepas tuh... Hehehe... Becanda doang... Jangan takut kali, gw ini bukan... [Baca selengkapnya]

Gas Freon membahayakan Ozon?

Diposting oleh Oktarian19 pada 20:48, 10-Jan-16

Halo teman cyber semua. Kali ini saya akan posting tentang kejadian yang menyangkut GLOBAL WARWING nih. Ternyata bukan hanya gas methana (CH4) saja yang menjadi penyebab pemanasan global. Tetapi ada lagi yang mempengaruhi. Penasaran?? Silahkan disimak ya... Freon terhadap Ozon Freon adalah suatu senyawa yang diciptakan untuk digunakan sebagai fluida kerja dalam lemari es dan AC mobil. Tiap freon diseting atau didesain... [Baca selengkapnya]